BONE,BONEKU.COM,– Dua orang pemuda di Bone terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru karena menjadi korban penganiayaan penikaman yang terjadi di kompleks Terminal Petta Ponggawae, Senin malam 27/5/2024.

Informasi yang berhasil dihimpun korban diketahui bernama Ikbal Alias Nunu (19) dan Mus Irawan (18), keduanya diketahui merupakan warga Desa Cingkang Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  IRT di Bengo Dilaporkan Hanyut di Sungai 

Kasubsi Humas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan bahwa telah terjadi penganiayaan yang dilakukan ramai-ramai oleh pelaku di Terminal Petta Ponggawae sekitar pukul 21:40 wita pada Senin malam.

“Menurut laporannya awalnya pelaku yang berjumlah kurang lebih 10 orang ini menghampiri korban dan bertanya korban ini orang mana, setelah itu para pelaku langsung menganiaya korban secara bersama-sama,” Kata Iptu Rayendra Selasa, 28/5/2024

Baca Juga:  1 Ball Sabu Diamankan Polisi Dari Tangan Pemuda 24 Tahun

Lanjut kata Rayendra, akibat penganiayaan tersebut kedua korban mengalami luka, Korban bernama Ikbal mengalami luka tusuk pada telinga kanan, dan luka terbuka pada kepala bagian belakang.

Sementara korban yang bernama Mus Irawan mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri, Luka tusukan di perut,  luka terbuka pada kepala bagian belakang.

Baca Juga:  Diduga  Lakukan Penganiayaan Oknum Polisi Dilaporkan ke SPKT

“Korban sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit, sementara pelaku belum diketahui identitasnya, dari keterangan korban hanya 1 pelaku yang menggunakan senjata tajam,” Tutup Rayendra (*)