JAKARTA. BONEKU.COM,–  5 Juni 2024 – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberikan surat rekomendasi penugasan kepada Yasir Machmud sebagai bakal calon Bupati Bone 2024.

Penyerahan surat tugas ini berlangsung di kediaman Zulkifli Hasan di Jakarta pada Rabu malam dan disaksikan langsung oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno serta Ketua DPD PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa.

Baca Juga:  WIB Soroti Kinerja TRC BPBD Yang Lamban Tangani Korban Tenggelam

Yasir Machmud, yang menerima surat tugas dari PAN untuk maju di Pilkada Bone, mengungkapkan bahwa penugasan ini merupakan langkah awal untuk menunjukkan keseriusan dalam menggalang dukungan dan membangun koalisi dengan partai lain.

“Surat tugas ini adalah tahapan untuk menunjukkan keseriusan kami menggalang dukungan dan koalisi dengan partai lain,” ujar Yasir Machmud. Poinnya adalah kami cukup diperhitungkan untuk mengendarai PAN dalam Pilkada Bone November mendatang.

Baca Juga:  Pengamat Politik Nilai Yasir Mahmud Paling Siap di Pilkada Bone

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan meminta Yasir Machmud untuk segera menjalin komunikasi dengan sejumlah partai yang berpotensi untuk berkoalisi di Pilkada Bone.

Selain itu, Zulkifli juga menginstruksikan Yasir untuk mencari sosok yang tepat sebagai calon Wakil Bupati, setelah itu akan ada survey yang akan menjadi dasar penetapan dukungan PAN nantinya. namun demikian, Zulhas berharap Yasir menggandeng kader PAN Sebagai wakilnya.

Baca Juga:  100 Personel Polres Bone Raih Kenaikan Pangkat

“Surat dukungan ini adalah amanah dan tentunya akan menambah stamina kami dalam menggalang dukungan masyarakat Kabupaten Bone,” kata Yasir Machmud menambahkan.

Penyerahan surat rekomendasi penugasan ini menandai langkah awal PAN dalam mempersiapkan infrastruktur partai untuk mendukung jagoannya di Pilkada Bone 2024 mendatang. (*)