BONE,BONEKU.COM,– Buaya sepanjang 2 meter yang naik ke pemukiman warga di Desa Tocina Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone hebohkan warga setempat, Rabu malam 12/6/2024.

Menurut salah seorang warga Desa Tocina bernama Yayank pertama kali buaya itu muncul di area persawahan belakang rumah warga kemudian masuk ke pemukiman.

“Buaya itu ditangkap warga ramai-ramai tadi malam sekitar pukul 19:00 dan menjadi tontonan,” Ungkap Yayank Kamis 13/6/2024

Baca Juga:  Siap-siap, Capres Nomor 2 Dijadwalkan Akan Berkunjung ke Bone

Menurut Yayank buaya tersebut sudah beberapa malam ini selalu muncul ketika tengah malam, dan malam ini barusannya muncul cepat sehingga langsung ditangkap oleh warga.

Sementara Kepala Desa Tocina Muhammad Ilham mengatakan bahwa Buaya tersebut memiliki panjang sekitar 2 meter setel diukur oleh warga, dan saat ini buaya tersebut diikat dan matanya ditutup agar tidak memberontak.

Baca Juga:  Jelang HJB ke-694, Pemda Bone Dapat Kado Istimewa Piala Adipura

“Rencananya buaya ini akan kita kembalikan ke sungai namun agak jauh dari pemukiman warga agar lebih aman,” Tutur Ilham

Dari rekaman video yang diterima, penangkapan buaya itu menjadi tontonan warga saat salah seorang warga mengikat dan menutup matanya, terlihat juga warga sedang memandikannya dengan menyiram dengan air lalu menggosok gosok badan buaya tersebut. (*)

Baca Juga:  Apakah KPPS Mendapatkan Tambahan Honorarium Ketika PSU...? Simak Penjelasannya