BONE,BONEKU.COM,– Dua personel Satlantas Polres Bone yakni Briptu Andi Edy dan Bripka Adi Arman membantu korban yang tersengat aliran listrik dengan menggunakan mobil pelayanan SIM Keliling ke RSUD Tenriawaru. Rabu siang (10/7/2024).

Keduanya terlihat menggunakan mobil Pelayanan SIM Keliling membawa seorang pria yang merupakan korban tersengat aliran listrik ke RSUD Tenriawaru Bone untuk segera mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga:  Bupati Bone buka Safari Ramadhan Yang Digelar Five Only Manajement

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan aksi itu dilakukan anggotanya itu saat perjalanan pulang dari melaksanakan pelayanan SIM keliling.

“Aksi itu dilakukan saat perjalanan pulang dari pelayanan SIM Keliling, setibanya di Jalan Gunung Klabat, melihat ada kejadian orang tersengat listrik, kemudian langsung tergerak untuk membantu membawa korban ke RSUD Tenriawaru,” Kata AKP Asep Wahyudi

Baca Juga:  Pj Bupati Bone, Hadiri Pembukaan Porda Pinrang 2018

Alhamdulilah korban tidak mengalami luka serius. Menurut informasi korban tengah memasang atap seng. Bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

Aksi yang dilakukan oleh kedua personil Sat Lantas tersebut kemudian mendapat pujian dari sejumlah masyarakat yang berada di lokasi kejadian. (*)