BONEKU.COM – Kemah bakti, yang dilaksanakan selama Tiga hari didusun Bahonglangi Desa  Bontojai, Kecamatan Bontocani berakhir, Minggu (15/3/2020). Kegiatan yang dimotori Alumni SPP Bone.
Panitia pelaksana merancang kegiatan ini berlangsung meriah.Acara ini juga diwarnai beragam kegiatan bakti sosial (baksos). Seperti pembagian bibit benih,Tudang simpulung, pemutaran film , Penyaluran Bantuan,Pemeriksaan Kesehatan Gratis.
Ketua Panitia,mengungkapkan “Senang dan tentu sangat bahagia,bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial ini,” tutur Nasrullah, Minggu (15/3/2020).
Lebih jauh Ia mengungkapkan, pihaknya telah melakukan persiapan menyambut kegiatan Kemah Bakti Sosial tersebut. Termasuk kesiapan tempat perkemahan yang di laksanakan di Dusun Bahonglangi Desa Bontojai Kecamatan Bontocani Kabupaten Bone.
Ia pun mengaku sangat bangga. Melalui kegiatan Bakti Sosial Alumni SPP Bone ini, dirinya pun berharap tidak sekadar menjadi kesempatan berharga membina silaturrahmi dan kebersamaan. Akan tetapi juga memberi motivasi bagi siswa sekolah ini ke depannya
“untuk Pengamanan kita di bantu dari Satpol PP Kab.Bone, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab.Bone yang turun langsung dilapangan ,”bebernya 
Kasat Pol PP bone, A.AKBAR.S.Pd.,M.Pd mengungkapkan satpol PP dituntut agar bisa membantu dari segala aspek kehidupan inilah bentuk sinergitas dan sumbangsih satpol PP,jadi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tidak hanya bias melaksanakan penegakan Perda (Peraturan Daerah), penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) serta perlindungan masyarakat (linmas) bebernya.(*)
Baca Juga:  Genetik Gerak? Perayaan Hari Tari Sedunia Pekerja Seni Bone