BONE,BONEKU.COM,– Seorang bocah yang masih berusia 3 tahun berinisial NA ditemukan tergeletak di belakang rumahnya dengan penuh luka memar di sekujur tubuhnya, di Desa Lappa Bosse Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone Sulawesi Selatan,  Sabtu 27/1/2024 lalu.

Informasi yang berhasil dihimpun, NA merupakan korban penganiayaan yang pelakunya belum diketahui identitasnya, Korban pertama kali ditemukan oleh tante korban bernama Rahma (21).

Baca Juga:  Bappeda Bone Gelar Lokakarya Implementasi Kabupaten Layak Anak

Kasubsi PIDM Si Humas Polres Bone Iptu Rayendra yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, menurutnya saat ini kasus itu sementara ditangani oleh pihak kepolisian.

“Benar, korban ini ditemukan tak sadarkan diri oleh tantenya di belakang rumahnya, korban penuh dengan luka memar pada bagian wajah dan jidat,” Kata Iptu Rayendra Muchtar saat dikonfirmasi, Senin 29/1/2024.

Baca Juga:  Gelar Safari Ramadhan Di Sibulue, Pj Bupati: Ambil Hikmah Banjir Di Ramadhan Ini...

Lebih jauh Rayendra menjelaskan, bahwa setelah korban ditemukan oleh pihak keluarga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kabupaten Sinjai untuk segera mendapatkan penanganan medis.

“Keluarga korban sudah melaporkan kejadian ini, dan sementara masih dilakukan penyelidikan, korban mengalami luka memar pada bagian wajah, kelopak mata, jidat, lengan kanan, kedua betis dan paha dan saat ini masih di rawat,” tutup Rayendra (*)

Baca Juga:  Yasir Mahmud Yakini Gerindra Raih 3 Kursi DPRD Sul-Sel, Dapil Vll Bone