BONEKU. COM–WATAMPONE–Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bone Mengukuhkan PB Agriffah Mare Menjadi Club Yang Terdaftar Di PBSI Bone. 
Pengukuhan tersebut terbilang unik. pasalnya, kegiatan tersebut berlangsung ditengah empang sabtu (22/01/2022) di Kelurahan Padaelo Kecamatan Mare. 
Ketua PB Agriffah Ir Hammade menghaturkan banyak terima kasih atas kehadiran pengurus PBSI Bone. 
“Kami memohon petunjuk dan dukungan dari pengurus PBSI Bone agar kiranya dilibatkan dalam setiap kegiatan yang ada” Kata Ir. Hammade. 
Lanjutnya, “PB ini terbentuk sejak lama. Tetapi pernah vakum, sehingga kami selaku pengurus berkeinginan untuk mulai menata kembali organisasi dan membina kaum milenial pencinta bulu tangkis di kec. Mare” Imbuhnya. 
Sementara itu, Ketua PBSI Bone H Zainal Arifin mengatakan, ini adalah club ke 23 yang telah menyatakan diri bergabung di PBSI Bone. 
“Tujuan kami merekrut semua PB yang aktif di Bumi Arung Palakka untuk bisa mendata atlit berbakat di kecamatan” Ungkap H Zainal. 
“Semoga dengan bergabungnya PB Agriffah bisa menambah semangat olahraga raga bulu tangkis di kabupaten bone” Jelasnya. (*) 
Baca Juga:  Diduga Depresi Berat, Remaja di Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri