BONEKU. COM-Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si. Membuka Secara Resmi Safari Ramadhan Yang Digelar Oleh Five Only Management Di Pelataran Planet Cinema Bone, jl. Wahidin Sudirohusodo Jum’at 15 April 2022.
Safari Ramadhan yang menghadirkan bazar kuliner juga menampilkan berbagai pertunjukan di panggung hiburan. 
Ceo Five Only A. Izman Maulana Padjalangi, SH. M. Kn. Mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan tahun ini selama 11 hari dengan menghadirkan beberapa hiburan diantaranya, fashion show nuansa muslimah, lomba lagu solo hingga band competition. 
 
“Ada sebanyak 42 tenant kuliner kita libatkan dalam kegiatan ini semoga bisa membangkitkan kembali UMKM yang ada di kota Bone” Kata Anggota DPRD Provinsi Sul-Sel, itu. 
“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Bone serta management planet cinema yang telah memberikan akses kepada kami untuk memeriahkan safari ramadhan tahun ini” Jelasnya. 
Sementara itu, Bupati Bone sangat mengapresiasi kegiatan ini yang telah memberikan ruang kepada pelaku usaha UMKM dan pentas seni kepada kaum milenial. 
“Terima kasih kepada Five Only management bisa memanfaatkan moment ramadhan telah turut andil memberikan ruang kepada pelaku UMKM yang ada di bone” Ungkap Bupati Bone. 
“Maka dari itu, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang tidak hanya membuka kerang ekonomi untuk pelaku UMKM tetapi juga membuat hiburan tersendiri untuk kaum milenial” Lanjutnya. 
Bupati Bone berharap kepada pengunjung Safari ramadhan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 
“Tetap jaga protokoler kesehatan karena pandemi belum berakhir. tetap pakai masker, Karena masker adalah benteng utama dalam menghalau virus” Jelas Bupati Bone.(*) 
Baca Juga:  Terungkap, Ini Motif Pelaku Teror Bom di Minimarket