BONETERKINI.COM–Sebagai bentuk ungkapan duka cita, Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si., didampingi Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., Sp.N., melayat di rumah duka Almarhumah Hj. Andi Faradiba Terwo di Jl. Gunung Jayawijaya Watampone, Sabtu (26/8/2023).
Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., beberapa Kepala OPD, pengurus TP PKK Kab. Bone, Keluarga dan handaitolan.
Almarhumah meninggalkan 3 orang anak dan merupakan istri dari H. A. M. Irsan Idris Galigo salah satu putra mantan Bupati Bone periode   2003 – 2008 dan 2008 – 2013 H. A. M. Idris Galigo, S.H., M.H., M.Si.
Hj. Andi Faradiba Terwo menghembuskan nafas terakhir pada hari Jumat (25/8/2023) di Rumah Sakit DR. Wahidin Sudirohusodo pada pukul 05.35 Wita dikarenakan sakit.
Dalam kesempatan tersebut, mewakili pihak keluarga Bupati Bone  melepas jenazah almarhumah untuk dibawa ketempat persemayaman terakhir di Pekuburan Islam Kel. Macanang Kec. T. R. Barat, Kab. Bone.
“Atas nama Pribadi dan atas nama pemerintah daerah beserta jajaran turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah. sebagai makhluk sosial yang selalu berinteraksi dengan siapa saja tentu di dalam interaksinya bisa saja menimbulkan hal-hal yang kurang berkenan dengan kita. Baik kehilapan atau sikap dan perbuatan yang mungkin bisa menyinggung perasaan Bapak Ibu sekalian” ucapnya
“Mewakili pihak keluarga saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besar karena sebagai manusia biasa tidak ada yang sempurna. Dan Ini kesempatan yang terbaik untuk kita saling memaafkan” tutupnya.(*) 
Baca Juga:  Gelar Upacara Penyerahan Remisi, Empat Tahanan Lapas Bone di Bebaskan