Kasubsi PIDM Humas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar

BONEKU.COM,– Pihak Kepolisian Polres Bone hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di Kecamatan Mare.

Diberitakan sebelumnya, Sosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di tepi sungai Dusun Pellengnge Desa Lapasa Kecamatan Mare Kabupaten Bone dalam keadaan membusuk, pada Senin malam, 18/12/2023 sekira pukul 18:30 wita.

Baca Juga:  Pemuda Salampe Gelar Turnamen Futsal Cup 1

Mayat bayi perempuan itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang mencari kepiting, saat mencium bau yang tak sedap warga tersebut mencari sumber bau tersebut dan kemudian melihat sosok bayi yang dalam keadaan meninggal dunia, dia pun langsung melaporkannya ke Polsek Mare.

Kasubsi PIDM Humas Polres Bone Iptu Rayendra yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat bayi tersebut, dan hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku yang telah membuang bayi tersebut.

Baca Juga:  Warga Gagalkan Pencurian Brankas Milik Ninja Xpress

Baca Juga : Komisioner KPID Sulsel Kunker ke Kominfo Bone

“Belum diketahui siapa pelakunya, namun masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut”, Ungkap Rayendra

Lebih jauh dia menjelaskan setelah mendapatkan laporan dari warga, Tim Inafis Polres Bone bersama Resmob Polres Bone langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP, selanjutnya mayat bayi itu dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan Visum.

Baca Juga:  Subuh Yang Membara: Catatan Terbakarnya Bola Soba

“Sekitar pukul 23:30 jenazah korban dikebumikan oleh pemerintah Desa bersama polsek mare dan koramil, sementara untuk pelaku kami masih melakukan pencarian” Tegasnya. (*)