Irwandi Burhan, Ketua TKD Prabowo-Gibran Kab. Bone


BONEKU.COM,–Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Bone untuk pemenangan Prabowo-Gibran menggelar Rapat Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju bertempat di Sekretariat partai Golkar, Jalan Besse kajuara Watampone Rabu, 20/12/2023.

Rapat Konsolidasi TKD Tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Daerah Provinsi Sulsel Irjen (Purn) Andi Damisnur dan semua partai pendukung.

Andi Damisnur yang juga merupakan warga Bone Asli mengajak para peserta rapat konsolidasi untuk sama sama memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran khususnya di Sulsel ini.

“Saya adalah putra Bone Asli dulu saya saya sekolah di SMAN 1 Watampone, ‘jadi Aja Tapakasirika’ (Jangan Permalukan Saya) kita sama-sama menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel khususnya di Bone ini”Ucap Andi Damisnur dalam sambutannya.


Baca Juga : Diduga Terlibat Politik Praktis, Ketua Baznas Dapat Teguran Keras Dari Pj. Bupati Bone

Selain itu dia menargetkan bisa meraih suara di Bone untuk 1 putaran yakni sebesar 60% untuk itu dia mengajak semua partai koalisi untuk bekerja maksimal memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres mendatang.

Sementara Irwandi Burhan yang ditunjuk Tim Kampanye Daerah Kabupaten Bone menargetkan suara di Kabupaten Bone sebanyak-banyaknya untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kami TKD Bone menargetkan diatas 70 persen, kenapa karena dulu kami punya keyakinan dengan mesin yang kami punya dengan tim relawan yang kami punya ini akan massif melakukan menyampaikan kebaikan-kebaikan calon presiden kami, sehingga apa yang kami sampaikan kepada masyarakat menjadi ketertarikan sendiri untuk memilih Prabowo-Gibran”Kata Irwandi Burhan

Baca Juga : Gadis 16 Tahun Dilaporkan Hilang Oleh Keluarga,

Lanjut kata dia, untuk meraih suara diatas 70 persen itu, dia sudah memiliki trik khusus untuk memenangkan calon presidennya yakni Prabowo-Gibran salah satunya adalah memperkuat tim relawan kampanye di Bone untuk bekerja maksimal melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Tentu kami sudah memiliki trik tersendiri untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden kami, seperti apa yang dilakukan saat ini dan tentu masih banyak trik lain yang belum bisa kami bocorkan”Tutupnya. (*)

Baca Juga:  Logistik Pemilu Tersalurkan ke 11 Kecamatan di Jeneponto