BONEKU.COM–BPP Kahu kembali mewakili Bone menerima penghargaan dari kementerian Pertanian dibidang Penyuluh Pertanian dan Pengembangan SDM Pertanian.

Sebelumnya, BPP Kahu dinobatkan sebagai Badan Penyuluh Pertanian  terbaik Se-Sulawesi Selatan serta di undang langsung Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman di AAS Building beberapa waktu lalu.
Kabar tersebut diungkapkan oleh Kepala dinas Tanaman Pangan ,Holtikultura dan Perkebunan  (TPHP) Bone. H.A. Asman Sulaeman.
“BPP Kahu kembali diundang oleh Kementerian Pertanian untuk menerima penghargaan sebagai BPP yang telah berkontribusi dalam mendukung peningkatan produktivitas padi dan Jagung ditahun 2023” Kata A. Asman Sulaiman.
Dikatakannya lagi, “Insya Allah mereka akan berangkat hari ini karena undangannya mulai tanggal 27 sampai 28 Desember 2023”.
Kadis Asman juga menjelaskan ,bahwa   selain menerima penghargaan ,BPP Kahu juga akan mengikuti  kegiatan evaluasi dan Ekspos capaian kinerja  yang akan berlangsung selama dua hari di Kabupaten Bogor ,Jawa Barat.
“Ini adalah suatu kebangganan dan kado termanis diakhir tahun  dimana. BPP Kahu mewakili kita sebagai yang terbaik di Indonesia ” Bebernya .(*)
Baca Juga:  Geger, Sosok Penemuan Mayat Perempuan Ditemukan di Selokan