BONEKU.COM.BONE,– Sebanyak 54 orang Pegawai Lapas Watampone mengikuti ujian COMET (Computer Assisted Test) yang merupakan ujian online dari sistem informasi kepegawaian (SIMPEG) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Rabu (03/01/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang sekretariat WBBM Lapas Watampone dan ruang kerja masing-masing, diikuti oleh Kalapas, pejabat Eselon IV dan V serta beberapa staf. Tujuan pelaksanaannya adalah untuk penilaian kompetensi teknis dalam rangka pemetaan jabatan yang diadakan langsung oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui aplikasi Simpeg.

Baca Juga:  DPRD bone Akan Serahkan 3 Ranperda

Penilaian kompetensi teknis dilaksanakan secara daring dengan metode pilihan ganda, dengan materi uji berdasarkan standar kompetensi jabatan yang diduduki melalui aplikasi Simpeg.

Dalam penyampaiannya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone Saripuddin Nakku, mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk serius mengikuti kegiatan ini sebagai bagian penilaian kompetensi pegawai.

“Saya berharap kepada seluruh pegawai untuk serius, karena kegiatan ini dilaksanakan untuk mengukur kompetensi pegawai Kementerian Hukum dan HAM sesuai dengan jabatan dalam pelaksanaan tugas dan Fungsinya” Ujar Kalapas

Baca Juga:  A.Rio Serahkan Bantuan Tetmond Kepada Satgas Penanganan Covid-19 Bone

Hari ini merupakan hari pertama dalam pelaksanaan ujian Comet yang dilaksanakan secara bertahap dan nantinya akan diikuti oleh seluruh pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. (*)