BONEKU.COM.BONE,–  Orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi yang berkunjung ke Kabupaten Bone didampingi ketua Bhayangkari Polda Sulsel Ny Dewwy Andi Rian menggelar Bakti Sosial dan Kesehatan, Senin 8 Januari 2024.

Kegiatan Baksos tersebut berlangsung di Lapangan Merdeka Watampone yang dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Bone dan sejumlah unsur Forkopimda dan OPD serta personil Polres Bone.

Baca Juga:  Bandar Narkoba di Bone (KJ) Resmi Ditetapkan Tersangka

Dalam kegiatan tersebut masyarakat bisa mendapatkan pelayanan pengobatan umum, Konsultasi dokter spesialis, serta screening stunting, dan semua itu tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis, tak hanya itu Kapolda Sulsel juga membagikan 3.400 paket sembako bagi masyarakat.

Dari hasil pantauan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian didampingi Pj. Bupati Bone Drs. Andi Islamuddin, M.H terlihat memantau kegiatan pasar murah yang juga merupakan rangkaian kegiatan Baksos tersebut.

Baca Juga:  LSM di Bone Ramai-ramai Dorong Kades Maju Bersaing di Muscab Apdesi 2024

Saat mengelilingi stand pasar murah, Irjen Pol. Andi Rian banyak berbincang-bincang dengan para pedagang dan juga masyarakat terkait harga sembako di pasaran, sesekali juga terlihat dia berfoto bersama dengan para pengunjung.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian polri dengan masyarakat agar bagaimana menjaga kebersamaan dan kehangatan antara kepolisian dengan masyarakat,”Ujarnya (*)

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Tatap Muka Dengan Personil Polres Bone