BONE,BONEKU.COM.– Sebuah kecelakaan maut antara 1 unit mobil dan 1 kendaraan roda 2 (motor) terjadi di Desa Panyili Kecamatan Palakka Kabupaten Bone, Rabu sore, 10/1/2024.

Informasi yang berhasil dihimpun kendaraan yang terlibat kecelakaan 1 buah sepeda motor Yamaha dengan nopol DW 6552 GP yang dikendarai oleh Asmar Nur (37) warga Desa Kampoti Kecamatan Dua Boccoe.

Baca Juga:  2 Pelaku Narkoba di Bone Diringkus Polisi

Sementara pengendara mobil Toyota Calya dengan nopol DW 1519 LU bernama Kasmira (26) warga Kabupaten Wajo.

Kasat lantas Polres Bone AKP Desi Ayu Putri yang dikonfirmasi menceritakan kronologis kejadiannya dimana pengendara toyota calya bergerak dari timur ke barat dengan kecepatan sedang tiba tiba datang pengendara sepeda motor dari arah Utara ke Selatan dan langsung menabrak bagian samping mobil tersebut.

Baca Juga:  2 Toyota Avanza Terlibat Kecelakaan di Depan Kantor Bupati Bone

“Mobil ini ditabrak pada bagian kanan, sehingga berusaha menghindar ke kiri dan langsung terbalik,” Kata AKP Desi, Kamis 11/1/2024

Lebih jauh AKP Desi menjelaskan bahwa pengendara Toyota Calya memuat 2 orang penumpang mereka diketahui bernama Andi Kaswinda (26) dan Salmiati (36).

“2 korban masih menjalani perawatan di RSUD Bone karena mengalami luka terbuka, sementara yang lainnya menjalani rawat jalan,” Tambahnya.

Baca Juga:  Bunga (Selamat Hari Pahlawan)

Sat lantas polres bone, telah mendatangi TKP kecelakaan dan melakukan olahraga TKP dan mencatat saksi-saksi, kemudian mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Mapolres Bone. (*)