BONE,BONEKU.COM,– Calon Presiden nomor urut 1 Anis Baswedan dijadwalkan akan berkunjung Kabupaten Bone, tepatnya di Kelurahan Tanete Harapan Kecamatan Cina Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, 17 Januari 2024 mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Juri Bicara (Jubir) Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar Ismail Bachtiar saat dikonfirmasi boneku.com melalui pesan WhatsApp.

“Iya benar dinda, Insya Allah agendanya tanggal 17 dan hanya satu titik di Bone yaitu di lapangan sepak bola Kecamatan Cina sekitar pukul 07:00, Dan Insya Allah beliau akan didampingi langsung oleh pak Jusuf Kalla,” Kata Ismail Bachtiar

Baca Juga:  Pelaku Pembunuhan Remaja di Bone, Terancam 15 Tahun Penjara

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh tim redaksi, bahwa sedikitnya ribuan warga Bone yang akan menunggu kedatangan Anis Baswedan di Bone.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur Kabupaten Bone menjadi salah satu titik kunjungan pak Anis, dan saya bisa pastikan akan ada ribuan masyarakat yang akan hadir pada kesempatan itu,” Ungkap Eka salah seorang warga Bone

Baca Juga:  Spesialis Pencuri Celengan Masjid Diringkus Polisi

Sementara dari pantauan, Lapangan Sepak Bola Kecamatan Cina Kabupaten Bone juga sementara dilakukan persiapan untuk kedatangan Anis Baswedan yang akan didampingi langsung oleh Pak Jk.