BONE, BONEKU.COM,– Dalam menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas, serta mencegah terjadinya laka lantas, Jajaran Satlantas Polres Bone melakukan Kegiatan survey jalan rusak dan berlubang di dalam Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sabtu pagi (20/1/2024).

Dalam Kegiatan tersebut Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Ishak Yacub bersama personilnya, terlihat sedang melakukan survey di beberapa jalan yang rusak dan berlubang seperti di Jalan Ks Tubun dan Jalan Letjen Suprapto.

Baca Juga:  Anies Dijadwalkan Kampanye ke Bone, Jubir : Insya Allah Agendanya 17 Januari

Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menuturkan, dari hasil survey ditemukan ada sejumlah titik di kota Watampone uang kondisinya rusak dan berlubang, sementara terpantau di lokasi tersebut banyak kendaraan yang melintas.

“Di Jalan Ks Tubun kilometer 2, mengalami kerusakan sekitar 50 meter dan Jalan Letjen Suprapto kilometer 1 mengalami kerusakan sekitar 800 meter,” ujarnya.

Baca Juga:  Kecelakaan Beruntun di Lappariaja 1 Orang Meninggal Dunia

Kasat Lantas lanjut menghimbau untuk para pengendara yang melintas jalur tersebut untuk bisa lebih waspada dan berhati-hati. Pasalnya, ada beberapa titik jalur jalan yang masih berlubang dan tergenang oleh air hujan.

“Kondisi seperti ini membahayakan pengendara, terutama roda dua. Saya sarankan untuk pengendara bisa kurangi kecepatan jangan ngebut. Apalagi waktu hujan, lubang tertutup air dan pandangan kita terbatas,” pungkasnya. (*)

Baca Juga:  Jelang Pilkada Calon Bupati Dan Wabup Bone Jalani Tes Kesehatan...