BONE,BONEKU.COM,– Malam ke 14 Bulan Suci Ramadan Tim Patroli PAM Ramadan Kabupaten Bone yang tergabung didalamnya yakni TNI/Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan kembali mengamankan sejumlah remaja yang ditemukan melakukan hal-hal negatif.

Mereka yang diamankan melakukan pelanggaran seperti pelaku tarung sarung, dan remaja penghisap lem yang berkeliaran.

Kabid Trantib Selaku Perwira Pengendali (Pedal) regu II A.Arwin K yang diwawancarai mengatakan bahwa jumlah yang diamankan malam ini sebanyak 8 orang.

Baca Juga:  Bawa Paket Dari Bone, OTK Culik Anak Dibawah Umur...

“3 orang merupakan pelaku tarung sarung dan 5 orang pelaku penghisap lem yang juga sangat meresahkan masyarakat,” Kata A.Arwin Minggu malam, 24/3/2024.

Pelaku tarung sarung ini diamankan di Jalan Sambaloge, mereka sedang melakukan aksi tarung sarung namun yang berhasil diamankan berjumlah 3 orang, sementara untuk pelaku hisap lem ini diamankan di taman Baca jalan Kalimantan Watampone.

Baca Juga:  BREAKINGNEWS, Rumah Terduga Bandar Narkoba Digerebek BNNP

“Semua yang diamankan ini dibawa ke posko terpadu untuk dilakukan pembinaan selanjutnya dipanggil semua orang tua pelaku untuk menjaminnya kemudian dibuatkan surat pernyataan agar tidak melakukan lagi perbuatannya.

Dari hasil pantauan pelaku isap lem ini juga diberikan pembinaan dan juga sangksi seperti jalan bebe, Push Up dan Shit Up sebagai efek jera kepada mereka dengan harapan mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya. (*)

Baca Juga:  Seorang Santri Ponpes Al Junaidiyah Biru Meninggal Tersengat Listrik