BONE, BONEKU.COM,– Seorang remaja di Dusun Ammegge Desa Malluse Tasi Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone berinisial AR ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya, Rabu siang 17 April 2024..

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Kamaruddin, saat itu dia baru pulang dari tambak mengambil ikan dan berencana untuk memberikan ke ibu korban namun pada saat itu dia tidak di tempat.

Baca Juga:  Memasuki Musim Penghujan, Dinkes Bone Himbau Antisipasi DBD

Kamaruddin kemudian masuk melalui pintu samping rumah korban dan saat masuk langsung dikejutkan oleh penemuan korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia tergantung menggunakan seutas tali di bagian dapur rumahnya.

Kamaruddin pun akhirnya meminta tolong kepada warga untuk segera mengevakuasi korban, selanjutnya menghubungi pemerintah Desa, dan pihak Kepolisian dan TNI untuk ke lokasi kejadian.

Baca Juga:  Kewajiban Membayar Kredit Sudah Selesai, Sertifikat Agunan Tak Kunjung Kembali

“Menurut informasi yang kami terima, korban ini mengalami depresi berat sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” Kata Kasubsi Humas Polres Bone Iptu Rayendra.

Lebih jauh Rayendra menjelaskan bahwa dari keterangan keluarga korban bahwa Korban ini baru pulang dari merantau di Ternate, semenjak pulang dari rantauan korban sering mengeluhkan sakit dan sementara berobat di Puskesmas.

Baca Juga:  Seorang Santri Ponpes Al Junaidiyah Biru Meninggal Tersengat Listrik

” Korban ini sudah sering merencanakan bunuh diri dengan membeli racun, namun rencana tersebut selalu digagalkan oleh pihak keluarga,” Tambahnya

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dan selanjutnya akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga, keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi. (*)