BONE,BONEKU.COM,– Setelah melakukan pencarian korban yang tenggelam di perairan Bajoe, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan korban bernama  Syamsuddin (25), pada Minggu pagi, 2/6/2024.

Koordinator Pos SAR Bone Febrianto yang dikonfirmasi mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar 2 mil dari lokasi korban melompat, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kita sudah melakukan evakuasi terhadap korban dan saat ini jenazah korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit umum daerah,” Kata Febrianto

Baca Juga:  Bupati Bone Luncurkan ATG Rumput Laut 20,3 Ton...

Dengan ditemukannya korban maka operasi pencarian resmi ditutup, Febri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Tim Sar gabungan yang terdiri dari, Sar Brimob, Basarnas, Satpol PP, BPBD, Polair pihak pelabuhan bajoe dan Potensi sar yang telah ikut membantu selama operasi.

Sementara dari hasil pantauan, Jenazah korban sempat tertahan kurang lebih 2 jam di Rumah Sakit lantaran Pemda Bone diduga tidak bertanggungjawab untuk pemulangan jenazah korban ke Kabupaten Maros.

Baca Juga:  Gagas Kawali Mangkau, Alfian Gandeng 40 Panre Di Bone

Jenazah korban baru berhasil dipulangkan setelah Tim SAR gabungan mengambil inisiatif mencarikan ambulance untuk membawa jenazah korban ke rumah duka di Kabupaten Maros. (*)