BONE,BONEKU.COM,–  Satuan narkoba Polres Bone melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku tabrak lari yang didalam mobilnya ditemukan alat isap sabu pada Selasa 11/6/2024.

Kasat narkoba polres bone AKP Yusriadi Yusuf yang dikonfirmasi mengatakan bahwa setelah memeriksa tersangka dan melakukan tes urine, pelaku yang bernama Samsir ini terukti positif konsumsi narkoba.

Baca Juga:  Andi Rio Gelar Sosialisasi 4 Pilar

“Dari hasil tes urinnya itu positif, pelaku juga mengakui bahwa sudah mengkonsumsi narkoba beberapa hari lalu,” Kata AKP Yusriadi

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa, Pelaku ini rencananya baru mau pergi beli sabu bersama dengan teman wanitanya namun keburu kepergok oleh suami teman wanitanya itu sehingga dia panik lalu kabur menggunakan mobil ayla dengan Nopol 1260 AY.

Baca Juga:  Proses Evakuasi Korban Kecelakaan di Mare Berlangsung Dramatis

Ditengah perjalanan karena panik dikejar suami teman wanitanya itu dia menabrak sepeda motor kemudian kabur lagi sehingga dia dikejar ramai-ramai, sesampainya di Jalan jendral Sudirman lagi lagi dia menabrak mobil, pelaku lalu memarkir mobilnya dan melanjutkan pelariannya.

“Saat mobil pelaku diperiksa oleh petugas lalu lintas ditemukan barang bukti alat isap sabu dan sejumlah uang tunai, selanjutnya mobil diamankan di Polres Bone dan melanjutkan pencarian si pengendara” Tambahnya.

Baca Juga:  Kecelakaan Beruntun di Bone Libatkan 2 Mobil dan 1 Motor

Tidak berseang lama pelaku akhirnya berhasil ditemukan di Jalan Pepaya Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang, pelaku kemudian digiring ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*)