BONE,BONEKU.COM,– Andi Rio Padjalangi, seorang figur bakal calon bupati bone kini semakin menguat setelah mendapat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon bupati Bone. Hal itu kemudian telah menarik perhatian publik. Dengan dukungan dari PAN, langkah politik Andi Rio Padjalangi semakin mantap dalam meraih posisi strategis di tingkat lokal.

Rekomendasi yang diberikan oleh PAN menunjukkan keyakinan partai tersebut terhadap kemampuan dan integritas Andi Rio Padjalangi dalam memimpin Kabupaten Bone ke arah yang lebih baik. Dengan pengalaman dan visi yang dimilikinya, Andi Rio Padjalangi diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat Bone.

Baca Juga:  Dorong Semangat Baru Menuju Bone Lebih Baik, Andi Passha Optimis Berlaga di Pilkada 2024

Langkah politik Andi Rio Padjalangi ini kini juga menjadi sorotan karena menandakan adanya perubahan dan dinamika dalam arena politik lokal. Apalagi saat ini juga diketahui Andi Rio telah mengantongi rekomendasi dari Partai Golkar.

Sekedar diketahui jumlah kursi Partai Golkar pada Pileg 2024 lalu sebanyak 6 kursi ditambah dengan kursi PAN 3 Kursi berarti total sudah 9 kursi yang artinya adalah sudah memenuhi persyaratan untuk maju di Pilkada Bone untuk diusung oleh partai.

Dengan dukungan dari partai politik yang memiliki basis massa yang kuat, Andi Rio Padjalangi memiliki peluang yang baik untuk meraih sukses dalam kontestasi politik sebagai calon bupati Bone.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Apresiasi Penangkapan Terduga Bandar Narkoba di Bone

Sebagai seorang yang mendapat rekomendasi dari PAN, Andi Rio Padjalangi diharapkan dapat menjalankan visi dan misi partai dengan baik serta mampu mengemban amanah rakyat Bone dengan penuh tanggung jawab.

Dengan demikian, proses pemilihan bupati di Bone menjadi semakin menarik untuk diikuti oleh masyarakat setempat serta pihak-pihak yang peduli terhadap perkembangan politik di daerah tersebut.

Dengan rekomendasi yang didapat dari PAN, Andi Rio Padjalangi menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam berkompetisi secara demokratis untuk menduduki posisi bupati Bone.

Baca Juga:  Bone Bolango Studi Banding Di Bone...

Saat dikonfirmasi Andi Rio mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya masih terus berjuang dan menjalin komunikasi kepada sejumlah elit politik bone, namun dia bersyukur sedikit demi sedikit sudah menunjukan hal positif.

“Alhamdulillah saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan PAN yang telah memberikan rekomendasi untuk mencari figur yang cocok untuk calon wakil di pilkada bone mendatang,” Kata Andi Rio

Semoga dengan dukungan dan kepercayaan yang diberikan, Andi Rio Padjalangi mampu memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Bone serta seluruh masyarakatnya. (*)