SOPPENG,BONEKU.COM,,– Korban orang tenggelam di Sungai Walanae, Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng akhirnya berhasil ditemukan oleh tim SAR Gabungan setelah melakukan operasi pencarian yang berlangsung sejak Minggu 2/6/2024.

Korban yang diketahui bernama Regang, remaja berusia 12 tahun ditemukan oleh tim sar gabungan sekitar 5,4 kilometer dari lokasi kejadian pada pukul 16.20 wita sore tadi.

Baca Juga:  Kapal Nalayan Terbalik di CPI Makassar, 1 Korban Belum Ditemukan

“Alhamdulillah korban berhasil ditemukan namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa, dan saat ini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” kata Kepala Basarnas Makassar Muhammad Arif Anwar Selasa, 4/6/2024.

Lebih jauh Arif menjelaskan bahwa pencarian dilakukan dengan membagi beberapa tim dengan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu untuk menyisir sungai Walanae.

Seperti yang diberitakan sebelumnya warga Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng ini tenggelam di hari Minggu (02/6/2024), saat pergi memancing bersama dengan teman-temannya.

Baca Juga:  Dinsos Bone Salurkan Ribuan Bantuan JPS Sembako

“Dengan ditemukannya korban ini maka operasi pencarian resmi ditutup dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tim yang telah ikut berpartisipasi,” Tutupnya. (*)