BONE,BONEKU.COM,– Terungkap pelaku teror di sebuah minimarket Alfamart Taccipi Desa Ulaweng Cinnong Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone bernama Muhammad Sulkifli warga Kota Makassar.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pelaku ke Kabupaten Bone ini hanya utuk mencari kerja dia sudah beberapa hari di Bone dan menginap di Masjid.

Kasubsi Humas Polres Bone yang diwawancarai mengatakan bahwa berdasarkan hasil interogasi sementara, motif pelaku hanya bercanda dan sengaja menakut-nakuti kasir minimarket tersebut.

Baca Juga:  Wanita Lansia Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya Yang Terendam Banjir

“Untuk sementara masih pendalaman oleh penyidik, namun hasil sementara dia hanya main main dan ingin menakuti karyawan minimarket itu,” Kata Iptu Rayendra, Rabu, 5/6/2024.

Lebih jauh Rayendra menjelaskan bahwa, sebelumnya terduga pelaku ini juga pernah viral para tahun 2020 lalu dengan kasus yang sama, dia hanya menakut-nakuti orang dengan ancaman bom.

Baca Juga:  Polisi Amankan 2 Pelaku Narkoba, Salah Satunya Perempuan

“Terduga pelaku pernah juga viral di Makassar, waktu itu dia juga mengancam bom di Masjid Wahidin Makassar, Saat itu juga tidak ada ditemukan bom hanya sekedar ancaman saja” Tambahnya

Diberitakan sebelumnya bahwa karyawan Alfamart Taccipi sempat dibuat panik oleh telpon orang yang tak dikenal, saat itu pelaku menelpon ke nomor kantor dan mengatakan segera tinggalkan toko karena dia menyimpan Bom didalam toko.

Baca Juga:  Seorang Santri Ponpes Al Junaidiyah Biru Meninggal Tersengat Listrik

“Segera tinggalkan toko jika tidak kalian akan ikut tertimbun karena saya menyimpan Bom di dekat situ,” Ungkap Kasir Alfamart Riska mempraktekkan pelaku saat menelpon.

Saat ini terduga pelaku sudah berada di balik jeruji besi polres bone, dan masih dalam penanganan penyidik Polres Bone. (*)