BONE,BONEKU.COM,– Seorang warga Ceppie Desa Latonro Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone bernama Darno (32) dilaporkan tenggelam di Sungai Walanae Desa Ajallase, Minggu malam 10/6/2024.

Koordinator Pos SAR Bone Febrianto yang dikonfirmasi membenarkan kejadian yang membahayakan nyawa manusia tersebut, dan saat ini pihkanya sedang mempersiapkan peralatan untuk melakukan pencarian korban.

“Benar kami baru saja menerima laporannya, dan saat ini mempersiapkan personil dan juga peralatan untuk melakukan pencarian,” Kata Febrianto

Baca Juga:  Ada apa BAZNAS BONE Tiba-tiba ke Amali?

Lebih jauh dia mejelaskan bahwa menurut laporan yang diterima oleh pihaknya, bahwa korban ini dari arah Cenrana menuju rumahnya di Desa Latonro menggunakan perahu kemudian di tengah perjalanan pulang perahunya menabrak  pohon yang terdampar di sungai lalu perahunya terbalik.

“Menurut keterangan saksi, korban sempat minta tolong namun terlambat ditolong dan sampai saat ini hilang, warga setempat sempat melakukan pencarian di sekitar TKP namun belum ditemukan,” Tutup Febri (*)

Baca Juga:  Diduga Lakukan Pelanggaran Pemilu, LBH Kenustra Bone Minta APH, Proses Ketua KPU