BONE,BONEKU.COM,– Pelaku penabrak lari sejumlah kendaraan pada Senin malam akhirnya berhasil ditemukan dan diamankan oleh pihak Kepolisian dari Sat Lantas Polres Bone.

Menurut Kasubsi PIDM Humas Polres Bone Iptu Rayendra pelaku ini diketahui bernama Samsir (37), dia diamankan di Jalan Pepaya Kelurahan Macege kecamatan tanete Riatttang sekitar pukul 22:30 sekitar 1 jam setelah kejadian.

Rayendra menjelaskan bahwa kronologis kejadiannya berawal saat pelaku Samsir ini kepergok oleh suami teman waniatanya didalam mobil, karena panik dia langsung melarikan diri menggunakan mobil.

Baca Juga:  Petinggi Golkar Bone Hadiri Munaslub Di Senayan...

“karena panik saat kabur, pelaku ini menabrak sepeda motor di jalan sukawati, kemudian lari lagi dan kembali menabrak mobil di jalan jendral sudirman disitu dia meninggalkan mobilnya dan kabur lagi,” Kata Iptu Rayendra yang ditemui di ruangannya, Selasa, 11/6/2024

Lebih jauh Rayendra menjelaskan bahwa mobil pelaku ditinggal di Jalan Jendral Sudirman kemudian saat polisi datang dan memeriksa mobil tersebut polisi menemukan alat isap sabu dan sejumlah uang tunai.

Baca Juga:  Tertangkap Miliki Narkoba, Pria 34 Tahun Diringkus Polisi

“Setelah diinterogasi oleh penyidik pelaku ini mengakui rencananya baru mau pergi beli sabu dengan teman wanitanya itu namun keburu kepergok oleh suami wanita ini,” Kata Iptu Rayendra

Polisi kemudian mengamankan mobil pelaku, sementara pelaku diserahkan ke Sat narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait bukti alat isap sabu yang ditemukan didalam mobil pelaku.

Baca Juga:  BNNP Ikutkan Anjing Pelacak Geledah Rumah Terduga Bandar Narkoba di Bone

“Pelaku sudah diserahkan ke unit narkoba dan sudah dites urine kita tunggu saja hasilnya bagaimana,” Tutup Rayendra. (*)