BONE,BONEKU.COM,– Pelaku pembunuhan IRT bernama Hj. Dahlia yang dilakukan oleh oknum anggota Satpol PP Bone bernama Kaharman hari ini menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Bone, Kamis, 20/6/2024.

Sidang putusan tersebut dipimpin langsung oleh majelis hakim dengan Ketua Muswandar serta hakim anggota Murdian Ekawati dan Muhammad Ali Iskandar. Dalam persidangan Kaharman terbukti secara sah melakukan pembunuhan berencana dan pencurian terhadap korban bernama Hj. Dahlia.

Baca Juga:  Bupati dan Wakil Bupati Bone Hadiri Pandangan Umum Fraksi DPRD Bone

“Terdakwa terrbukti secara sah melakukan tindak pidana pembunuhan berencana dan pencurian olehnya itu terdakwa divonis pidana seumur hidup,” Kata Ketua majelis hakim Muswandar

Usai melaksanakan sidang, terdakwa Kaharman kemudian digiring naik kembali ke mobil tahanan dan akan dibawa kembali ke Lapas Watampone, saat itu terihat Kaharman melontarkan kalimat kepada keluarga korban dan memicu emosi keluarga korban.

Baca Juga:  Usai Joget di Pesta Pernikahan, Pemuda di Bone Ditikam Hingga Tewas

“Siruntuki di laleng (Kita ketemu di dalam Lapas),” Ucap Kaharman

Teriakan Kaharman itupun memicu emosi para keluarga korban yang ikut menyaksikan persidangan  tersebut dan sempat terjadi gesekan antara keluarga korban dengan pihak keamanan yang mencoba menenangkan keluarga korban yang dalam keadaan emosi.

“Keluarga sempat emosi karena dia (Kaharman) mencoba memprovokasi keluarga dengan berteriak begitu,” Kata Adnan menantu korban. (*)

Baca Juga:  IRT di Bone Dibantai Oleh Suaminya Hingga Tewas