BONEKU,COM-Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadar Islam Kasim kunjungi Bocah penderita tumor rahang di tempat tinggalnya jalan Bali, kelurahan jeppe’e, kecamatan tanete riattang barat, Bone, jum’at 5/1/2018.

MUHAMMAD ARSYIL menderita tumor rahang berawal pada bulan Agustus 2017 yang lalu, awalnya pernah di rawat di RS.FAISAL Makassar selama 1 Bulan namun pihak keluarga memutuskan untuk keluar dari Rumah sakit alasan hambatan biaya.

Baca Juga:  Sosok Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Wibisono Dimata Komisaris Utama Boneku.com

Ibu kandung Arsyil, Ari resmi oktora menyebutkan, kedatangan Bapak Kapolres Bone ke kediamannya yakni, memberikan bantuan dana untuk tambahan biaya oprasi terangnya.

Dalam kunjungannya Kadar islam kasim memberikan nasihat dan semangat dalam menjalani hidup kepada Ari resmi, untuk senantiasa sabar dan berdoa untuk perawatan serta kesembuhan ARSYIL. meskipun bebannya harus ditanggung sendiri tanpa kehadiran dari pada seorang suami.

Baca Juga:  BNNP Limpahkan Tersangka Bandar Narkoba (KJ) ke Kejari Bone

Sesuai Data yang dihimpun BONEKU.COM

Kegiatan Polisi Peduli Polres Bone ini adalah merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Bone kepada warga masyarkat yang membutuhkan uluran tangan.(al87)