BONEKU.COM-Tim Resmob Polres Bone kembali gelandang pelaku pencurian di Desa Passippo, Kecamatan Palakka, Bone, Sulawesi selatan rabu 23/5/2018.

Dari hasil pantauan BONEKU.COM, pelaku pencurian onderdil mobil berjumlah tiga orang. Yakni, Herman alias eman 23 tahun, risal alias tato 19 tahun dan jusriadi alias jusro 23 tahun.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Darma Negara menyebutkan dari Via Whatsapp Kronologis Penangkapan yang berawal dari informasi korban dan masyarakat di Wilayah Kec. Palakka sering kehilangan alat Onderdil Mobilnya.

Baca Juga:  Ketahuan Bawa Narkoba, Pria Ini Diringkus Polisi

Kemudian Tim Resmob melakukan lidik dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku keriminal tersebut Ungkap Darma.

Berawal dari Herman dan Risal yang tertangkap tangan sedang melakukan Pencurian alat onderdil mobil, Dan Dari hasil Introgasi kedua Pelaku Pernah juga melakukan pencurian Aki mobil Dyna di Jalan Agusssalim beserta Pencurian Mesin Penghancur jagung yg dilakukan bersama Jusriadi yang terjadi di Desa Lampokko Kec.Barebbo.

Baca Juga:  Andi Rio Gelar Sosialisasi 4 Pilar

Tim resmob kemudian melakukan pengembangan terhadap beberapa barang bukti tersebut jelas Darma Negara.

Lanjut Darma mengatakan, barang bukti yang disita diantaranya, satu buah slinder kop mobik truck, satu buah tromol ,satu buah mesin penghancur jagung, satu Buah Aki 50 ampere dan satu unit Sepeda motor.

ketiga pelaku beserta barang bukti saat ini berada di Mapolres Bone guna penyidikan lebih lanjut ungkap AKP Darma Negara.(al87).

Baca Juga:  Curi Mobil Toyota Rush, Pria Ini Ditangkap Polisi