BONEKU.COM-Gelar Upacara Hari sampah Nasional, di Lapangan Merdeka Watampone Kamis (28/02/2019) Bupati Bone Rangkul Warga, ASN, TNI dan Polri Grebek Sampah.
Dalam Upacara yang berlangsung Hikmat, Bupati Bone, Dr HA Fahsar M Padjalangi,MSi. Bertindak selaku Inspektur Upacara mengatakan, Peringatan hari sampah masyarakat bukan sebagai ajang Seremonial belaka, tetapi bagaimana kita bisa memberi perhatian lebih terhadap Bone kita tercinta Ungkapnya.

Lebih lanjut Fahsar mengatakan dalam sambutannya, dengan membersihkan bone dari sampah, kita bisa Wujudkan Bone ini menjadi Kabupaten yang bersih segingga kita mampu meraih Piala Adipura jelasnya.

“Sampah merupakan masalah krusial, tanpa ada kesadaran dari kita sendiri jelas tidak akan mengurangi sampah disekitar kita. sebagaiman setiap hari jumat di adakan jumat bersih semoga dengan adanya kerjasama masyarakat dan pemerintah daerah bisa menjadi kota yg bersih bebas dari sampah” tambah Fahsar.
Bupati Bone mengharapkan gotong royong bisa di hidupkan kembali dan semoga di puncak Hari Jadi Bone (hjb) tamu yg hadir sudah bisa melihat kota bone yg bersih dari sampah tutupnya.

Adapun Peserta upacara yang hadiri diantaranya gabungan TNI-Polri, ASN dan Masyarakat Umum.(al87)
Baca Juga:  Kru Kapal MV Heng Sang Kecelakaan Kerja, Basarnas Makassar Gunakan KN Sar Kamajaya 104 Lakukan Evakuasi