BONEKU.COM-Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab.Bone, DR.H.Andi Sumardi Suaib.M.M mengatakan bahwa selain bertugas untuk menegakkan peraturan daerah (perda), pihaknya juga bisa menjamu dan melayani masyarakat.
Hal itu pun dibuktikan personel Satpol PP Kab.Bone di momen ramadan ini, yang turun ke jalan, Senin (27/5), menjamu warga dengan membagikan makanan buka puasa (takjil).
“Makanya, hari ini kami berinisiatif untuk kita berbagi rejeki dengan membagi takjil. Dana yang kami gunakan dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini murni dari sumbangan Anggota Satpol PP Kab. Bone,” ujar Sumardi Suaib.
Sumardi Suaib menyebutkan, dalam kegiatan ini pihaknya menyediakan 400 dos takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di perempatan lampu merah jl.jend.ahmad yani dan jl.MT.Haryono.
“Ramadan tahun ini, bagi-bagi takjil ini merupakan yang ke 2 kami lakukan disetiap ramadan. Tapi kami berkeinginan untuk menjadikannya sebagai agenda tahunan,” paparnya.
Sumardi Suaib berharap, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan, sehingga bisa meraih kemenangan pada Idulfitri nanti.
“Selain itu, kami juga mengajak kepada seluruh warga kab.Bone untuk selalu menjaga ketertiban umum. Sebab, kab.Bone adalah milik kita semua,” tuntas Sumardi Suaib.(*)
Baca Juga:  Kentut dan Fenomena Virus Cerutu (Catatan Pinggir: Bahtiar Parenrengi)