Bupati Bone didampingi Wakil Bupati Bone serahkan bendera kepada Ketua Kontingen Porseni PGRI di Lapangan Merdeka Bone ahad 17/11/2019.

BONEKU.COM-Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. didampingi Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, MM. Melepas Kontingen PORSENI PGRI Kabupaten Bone di Lapangan Merdeka Watampone ahad 17 November 2019.
Rombongan tersebut dijadwalkan mengikuti PORSENI PGRI Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Barru tanggal 21-25 November 2019 mendatang.
Adapun Tema yang diangkat Rombongan Kabupaten Bone yakni, “Siatting Lima Ri Uraga Tetti Puse” (bekerja sama dan saling mengisi dalam upaya memaksimalkan buah keringat).
Ada 15 cabang Olahraga yang dipertandingkan diantaranya Futsal, Bulu tangkis catur dan Cabang Lainnya.
Jumlah peserta sebanyak 108 Orang, pelatih 24 Orang, Official 17 Orang dan tim penggembira berjumlah 1.500 Orang sehinggah jumlah kontingen Kabupaten Bone sebanyak 1.649 Orang kata Ketua Kontingen Drs.Nursalam, M.Pd.
Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan, kita ini jumlahnya besar sehingga kami berharap perolehan medalinya juga tertinggi.
jaga kredibilitas dan reputasi Bapak dan ibu sekalian dsana.
Lanjutnya, Bupati Bone menekankan kepada seluruh Kontingen bahwa Kita dikenal dengan Masyarakat Mabessa (sopan santun dan ramah) kita dsana datang untuk  berpacu dengan kecerdasan, maka dari itu jaga Sportifitas dan raih juara ungkapnya.(al87)
Baca Juga:  Apresiasi Kepengurusan PBSI Bone, KONI Harapkan Prestasi Di Porda Mendatang