BONEKU.COM–Semenjak dilantik Jumat, (15/1/2021) lalu, sebagai Camat Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Andi Kumala Dewi Salahuddin terus memperlihatkan kinerjanya.
Dia termasuk muda. Bahkan dia adalah Camat perempuan termuda di Kabupaten Bone. Ada beban berat yang dipikul. Muda dan ponakan Bupati Bone.
Sebagai ponakan, tentu tidak mau menjadi mengecewakan keluarganya. Pun tidak ingin di cap sebagai penerima jabatan yang tidak semestinya.
Tidak heran, perempuan yang selalu masuk got ini bertekad mewujudkan harapannya, melaksanakan amanah sebaik mungkin. Melayani masyarakat dengan baik, melunasi pajak dan menciptakan wilayah pemerintahannya menjadi daerah yang bersih.
Hampir setiap Minggu Kumala masuk got. Kumala terjun langsung membersihkan. Mengangkut sampah dan bahkan ikut mengeruk sampah.
“Tantangan terbesar saya, adalah  merealisasi PBB 100%, dan mewujudkan Tanete Riattang sebagai kota yang bersih. Itu penting, agar dapat meraih Piala Adipura”, ungkapnya pelan.
Sementara itu, Sekcam Tanete Riattang Edy Saputra Syam, mengatakan bahwa dirinya sangat merespon baik kinerja camat. Untuk mewujudkannya tentu dengan melibatkan semua pihak dan sinergitas berbagai elemen. Harus ada kerja sama yang baik dengan tripika dan kesadaran masyarakat.(*)
Baca Juga:  Mendagri Lantik 5 Pj. Gubernur, Salah Satunya Pj Gubernur Sulsel