Pj. Bupati Bone Andi Islamuddin

BONEKU.COM, — Setalah diduga terlibat politik praktis, ketua Baznas Bone mendapat teguran keras dari Penjabat Bupati Bone Andi Islamuddin. 

Hal itu disampaikan oleh Pejabat Sementara Pjs Sekda Bone Andi Guntur saat dikonfirmasi oleh Media, A. Guntur mengatakan bahwa yang bersangkutan telah dipanggil untuk memberikan klarifikasi langsung dihadapan Pj. Bupati. 

“Yang bersangkutan diberikan penegasan langsung oleh bapak Pj. Bupati Bupati  agar seluruh kegiatan tidak terlibat politik praktis, dan diminta untuk perbaikan kedepannya” Kata A. Guntur Rabu, 20/12/203.

Baca Juga:  JELANG HJB, BUPATI BONE: MATTOMPANG ARAJANG DI GELAR SECARA TERBUKA

Baca Juga : Gadis 16 Tahun Dilaporkan Hilang Oleh Keluarga

Lanjut kata dia, kemarin pihaknya sudah memanggil ketua Baznas dan keempat wakil ketua untuk menghadap langsung ke Pj. Bupati Bone

Guntur mengatakan, pihaknya sudah memanggil Ketua Baznas Bone beserta wakilnya. Mereka diklarifikasi langsung oleh Pj Bupati Bone.

Baca Juga : Paket Baznas Diduga Disalurkan Oleh Oknum Caleg, Bawaslu Langsung Plenokan

Baca Juga:  Kapolres Bone Cek Kesiapan Logistik Pemilu

Pjs. Sekda mengatakan, dalam klarifikasi Ketua Baznas dia mengakui bahwa hadir di acara di Bendungan Ponre-ponre atas dasar diundang. Dia juga mengakui pada saat pembicaraan tentang caleg, dia sudah pulang dan meninggalkan lokasi.

“Dalam klarifikasinya dia mengaku bahwa dia hadir pada pertemuan itu, di tempat itu dia juga bertemu 2 caleg yang juga hadir pada acara tersebut” Tambahnya

Baca Juga:  Prihatin Kondisi Kampung Bajo, WIB Akan Gelar Gerakan 1000 Karung Sampah

“Baznas bagian dari pemerintah, anggarannya juga sebagian di support oleh Pemkab, Kalau kedepan yang bersangkutan masih melakukan hal yang sama dan terbukti melanggar pasti akan disanksi pemberhentian,” tegasnya lagi.  (*)