BONEKU.COM.BONE,– Sat Resmob Polres Bone yang dipimpin Aiptu Tahir berhasil meringkus pelaku pencurian ayam di lingkungan Majang Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, kamis 28/12/2023.

Informasi yang berhasil dihimpun pelaku diketahui berinisial SL (50) yang tidak diketahui asalnya darimana, sementara korban diketahui bernama Usman.

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar yang dikonfirmasi mengatakan bahwa kronologis kejadiannya berawal saat itu korban sedan berada di dalam rumahnya.

Baca Juga:  Asrul minta makanan saat dikunjungi isteri Fahsar...

Kemudian korban mendengarkan adanya keributan di depan rumahnya sehingga dia keluar, dan melihat seorang lelaki yang diamankan oleh warga karena kepergok mencuri ayam sebanyak 11 ekor.

“Pelaku ini diamankan oleh warga karena mencuri ayam warga sebanyak 11 ekor dan disimpan dalam sebuah karung yang sudah disiapkan oleh pelaku” Ucap Iptu Rayendra

Baca Juga:  Hadiri Maulid Bupati Resmikan Masjid Di Lonrae...

Lanjut kata Rayendra, setelah di interogasi pelaku mengakui perbuatannya sehingga pelaku langsung diamankan ke Mapolres Bone untuk diproses hukum lebih lanjut.