BONEKU.COM.BONE,– Perkelahian antar warga terjadi di Dusun Polewali Desa kading Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Pada Sabtu malam 30 Desember 2023 sekitar pukul 23:40 wita.

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone membenarkan kejadian tersebut, kata dia dalam peristiwa tersebut ada 2 korban yang mengalami luka.

“Korban atas nama Fian (29) dan Sapriadi (31), keduanya mengalami luka robek 1 luka robek pada perut dan 1 lagi luka robek pada dahi” kata Iptu Rayendra Sabtu, 31/12/2023

Baca Juga:  Satlantas Polres Bone Amankan Pelaku Freestyle, Motornya Dipastikan Lebaran di Polres Bone

Sejauh ini belum diketahui pasti siapa pelakunya dan bagaimana kronologis kejadiannya, sementara pihak polsek Barebbo masih melakukan penyelidikan di lapangan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Barebbo Iptu Dodi Ramaputra, dia membenarkan adanya kejadian perkelahian di wilayahnya, namun informasi masih minim, sementara Kanit Reskrim Polsek Barebbo masih di lokasi melakukan pengumpulan data dan saksi saksi.

Baca Juga:  Asrul minta makanan saat dikunjungi isteri Fahsar...

“Iye ada, cuma masih minim informasi akurat. Kanit Reskrim sementara  maksimalkan upaya penyelidikan” Kata Iptu Dodi. (*)