BONEKU.COM.BONE,– Kecelakaan tunggal yang meregang nyawa terjadi di dekat SPBU Boda jalan Poros Bone-Wajo tepatnya di Kelurahan Polewali Kecamatan Tanete Riattang barat Kabupaten Bone, Selasa, 2/1/2024.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui berinisial MND yang masih berusia 16 tahun, korban merupakan santri di pondok pesantren di Yayasan Ibnu Qayyim Wahdah Islamiyah Bone.

Baca Juga:  Fahsar Pembicara di Nadwa Tokoh 1438 H, Mekkah, Ini Pesannya

Menurut keterangan warga yang sempat melihat kejadian tersebut bahwa korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nopol DW 2887 EF bergerak dari arah Timur ke Utara mengalami ban slip saat tiba di TKP yang mengakibatkan korban terjatuh.

“pasca kejadian korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hapsah untuk mendapat perawatan, namun informasi terakhir korban dikabarkan meninggal dunia,” Kata Samri warga sekitar

Baca Juga:  Brimob Bone " Kepung " Kampung Lacokkong , Ada Apa ?

Sekitar pukul 19:40 wita, keluarga korban kemudian menjemput jenazah korban kembali ke rumah duka di Dusun Pappolo Desa Wellulang Kecamatan Amali Kabupaten Bone.

Peristiwa kecelakaan tunggal yang menelan korban jiwa tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian namun hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari polisi.

Sekedar diketahui korban merupakan Hafidz Alquran, dia sudah mencapai hafalan sebanyak 10 juz, almarhum adalah putra dari ibu Hj. Samsidar Anggota Halaqah Tarbiyah QM 14. (*)

Baca Juga:  Berangkat Dari Keresahan, Forbes Anti Narkotika Terbentuk di Bone