BONEKU.COM.BONE,– Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dengan pertemuan tatap muka dengan personel Polres Bone dan Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.
Acara yang berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Sulawesi Selatan, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, Wakapolres Kompol Sarifuddin, dan Kapolsek jajaran bersama para Kanit masing-masing. Senin 8/1/2024.
Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan disambut hangat oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, bersama Wakapolres Kompol Sarifuddin, serta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran.
Sebagai ungkapan penghormatan, Kapolres Bone melaksanakan pengalungan sarung kepada Kapolda, diikuti dengan jajaran kehormatan oleh personel Satsamapta.
Dalam sambutannya, Kapolres Bone mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolda Sulsel beserta rombongan di Mapolres Bone.
“Kami merasa sangat bersyukur atas kehadiran Bapak Kapolda dan rombongan di tengah-tengah kami. Semoga kunjungan ini membawa berkah dan semangat baru dalam menjalankan tugas kami untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bone,” ucap AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK.
Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pimpinan Polda Sulsel dengan jajaran Polres Bone, serta memberikan semangat baru dalam pelaksanaan tugas kepolisian. (*)
Baca Juga:  Dalam Rangka HUT Ke-73, Detasemen C Brimob Gelar Kerja Bakti