BONE,BONEKU.COM.–Seorang gadis remaja bernama Alma Ariyanti 17 tahun sudah beberapa bulan pergi meninggalkan rumah dan hingga saat ini belum kembali.

Menurut informasi dari pihak keluarga, Alma meninggalkan rumah di Kompleks Pasar Bajoe, Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur sejak hari Rabu 12 Juli 2023 lalu namun tak kunjung kembali.

Baca Juga:  Pengurus Orari Lokal Bone Priode 2019-2022 Dikukuhkan Hari Ini

Sebelumnya pihak keluarga terus melakukan pencarian, namun karena tidak ditemukan, orang tua korban baru melaporkannya ke Pihak Kepolisian pada 28 Desember 2023 lalu

” Dia (Alma)-Red, anak saya dan masih berstatus pelajar kelas 3 SMP, Kami dari keluarga tak satupun yang tahu dimana keberadaannya,” Ungkap Andi Aminah orang tua korban, Senin 15/1/2024.

Baca Juga:  Penyidik Periksa Saksi Terkait Aduan Solidaritas Jurnalis Bone

Lebih jauh dia mengatakan bahwa sebelum meninggalkan rumah, memang ada permasalahan sebelumnya, Orang tua Alma memarahinya karena sering keluar rumah.

“Saya habis marahi karena selalu keluar rumah, jadi saya daftarkan untuk bisa masuk di pondok, Menurut informasi yang kami dapat adaji di sekitaran Bone dan Makassar, ” Tambahnya

Gadis kelahiran 2007 ini memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 155 cm dan berat, kurang lebih 49 kg, Rambut hitam keriting sebahu, mata berbentuk oval, tanda istimewa pendiam tapi manja.

Baca Juga:  Mahasiswa dan OKP Bone Sepakat Tolak Money Politic

Pihak keluarga sangat berharap kepada siapa saja yang menemukan putrinya agar segera menghubunginya melalui nomor 085398459425, atau segera menghubungi pihak kepolisian terdekat.