MAKASSAR,BONEKU.COM,– Sebuah peristiwa kecelakaan perahu terbalik terjadi di perairan Center Point Oh Indonesia (CPI) Makassar Sulawesi Selatan, Senin 15 Januari 2024 sekira pukul 15:00 wita.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Badan Search And Rescue Nasional (Basarnas) Makassar, perahu yang memuat 3 orang tersebut berangkat melaut namun di tengah perjalanan terbalik lantaran dihantam ombak besar.

Baca Juga:  3 Hari Pencarian, Korban Nelayan Terbalik di CPI Makassar Ditemukan.

Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Pencarian dan Pertolongan Basarnas Makassar Andi Sultan mengatakan bahwa dari peristiwa tersebut 2 penumpang berhasil selamat, sementara 1 orang lagi belum ditemukan dan sementara dilakukan pencarian.

“Korban yang berhasil selamat, atas nama Dg Bunga (50) dan Syahrul (30), sementara korban yang belum ditemukan bernama Abdul (30),” Kata Andi Sultan Ka Ops Basarnas Makassar

Baca Juga:  Kajati Sulsel Tinjau Proyek Megah di Sulsel

Lebih jauh dia mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya masih mencari korban yang diduga tenggelam dan terbawa arus. Tim Sar telah melakukan penyisiran menggunakan perahu karet dan melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian.

“Pencarian hari ini telah dilakukan beberapa teknik, namun masih nihil, pencarian akan dilanjutkan besok pagi, Sementara kondisi ketinggian gelombang 0,5 sampai dengan 1,5 meter,” Tambahnya

Baca Juga:  Ini Nama nama Calon PPK Bone Lulus Tertulis

Unsur yang terlibat dalam pencarian Basarnas, BPBD, Damkar, Polairut dan beberapa potensi Sar Makassar.