BONE,BONEKU.COM,– Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) khusus dapil 3 Bone gagal mempertahankan kursinya di DPRD Bone untuk periode 2024-2029.

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Bone di tingkat Kabupaten, Partai  Hanura dan partai Demokrat bertarung untuk mempertahankan kursi dapil 3.

Hasrul Harahap dari partai Hanura gagal mempertahankan kursinya meski mendapatkan suara sebanyak 4.077, sehingga kursi terakhir di Dapil 3 berhasil diraih oleh H.Andi Suedi yang merupakan politisi Demokrat.

Baca Juga:  Waspada DBD, Puluhan Warga Bone Sudah Terjangkit

Suara partai Demokrat dan Partai Hanura diketahui hanya selisih 38 suara. namun meski demikian Hasrul Harahap tetap menerima hasil keputusan KPU tersebut.

“Dengan perolehan suara 4.077 secara pribadi itu menunjukan bahwa masyarakat masih mempercayai, namun dalam konteks pertarungan saya kami harus akui Demokrat masih unggul daripada kami,” Kata Hasrul Harahap, Selasa, 5 Maret 2024

Baca Juga:  Hasil Rekap 27 Kecamatan Rampung, Yasir Mahmud Raih Suara Tertinggi di Gerindra

Lebih jauh dia mengatakan bahwa seluruh tim dan relawan sudah bekerja maksimal, untuk itu dirinya mengucapkan banyak terima kasih telah berjuang dan bekerja secara maksimal.

Untuk diketahui suara total partai Demokrat di Dapil 3 sebanyak 5.115 sementara untuk partai hanura sebanyak 5.077 suara. (*)