BONE,BONEKU.COM,–Tim Pengamanan Ramadan Kabupaten Bone yang terdiri dari Satpol PP, TNI/Polri dan Dishub gencar melakukan patroli di malam bulan suci ramadan 1445 hijriah, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

Saat melakukan pengamanan di malam ke 6 Ramadan, tim Patroli gabungan melakukan patroli di pelabuhan bajoe dan menemukan 3 pasang muda-mudi yang sedang asyik berdua-duaan di suasana gelap.

Baca Juga:  Anggota Polres dan DPRD bone Gelar Rapid Test

Kabid Binmas Satpol PP Bone Junaedi yang dikonfirmasi mengatakan bahwa ketiga pasangan remaja tersebut langsung dibawa ke posko terpadu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Tiga pasang remaja ini berinisial AD (18) dengan NS (18), RT (15) dengan PT (21) dan KH (16) dengan FK (16) mereka rata-rata anak dibawah umur,” Kata Juneadi, Minggu 17/3/2024

Baca Juga:  Terkait Korupsi Dana Desa, Mantan Camat Patimpeng Diperiksa Tipikor

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa setelah mereka dibawa ke Posko terpadu mereka langsung dilakukan pendataan dan memintai keterangan, setelah itu masing-masing orang tuanya dipanggil ke Posko terpadu.

“Orang tuanya dipanggil ke posko agar mereka tahu kelakuan anaknya seperti apa, selanjutnya diharapkan para orang tua memberikan pembinaan kepada anaknya masing-masing untuk tidak mengulangi perbuatannya,” Tambahnya (*)

Baca Juga:  Tak Ada Anggaran, Satpol PP Akan Tiadakan PAM Ramadhan 2024