BONE, BONEKU.COM–Penjabat Bupati Bone A. Islamuddin Bagikan 1000 Paket Ramadhan Bahagia Program Dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone Bekerjasama Dengan Kementerian Agama.

Penyaluran paket ramadhan bahagia dikhususkan untuk tukang becak dan pemulung digelar di Masjid Agung Al’ Ma Arif, Jl. Ahmad Yani, Kota Bone, Jum’at 22 Maret 2024.

Hadir pimpinan baznas bone H. Zainal Abidin, Rusmin Igho, Muhaemin dan Haryani.

“Sekira 1000 paket ramadhan bahagia untuk tukang becak dan pemulung kita bagikan hari ini yang merupakan program dari Baznas Bone bekerjasama dengan Kementerian Agama yang bersumber dari zakat, infaq dan sedekah dari masyarakat” Kata Pj. Bupati Bone.

Baca Juga:  Manfaatkan Minggu Tenang Andi Isman Santai di Kedai Jalangkote

Lebih lanjut Pj. Bupati A. Islamuddin menuturkan, program tahunan dari Baznas Bone ini tak hanya menyasar tukang becak dan pemulung saja. tetapi juga akan meyalurkan paket untuk kaum disabilitas dan petugas sampah. pun, akan kita bagikan untuk tukang ojeg dan warga kurang mampu yang wajib untuk dibantu.

“Atas nama pribadi serta pemerintah kabupaten bone menghaturkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada baznas bone yang sangat luar biasa membantu masyarakat yang membutuhkan semoga menjadi ibadah di sisi allah SWT.” Jelasnya.

Baca Juga:  Polisi Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan Bocah 3 Tahun di Bone

Sementara itu, salah satu pimpinan Baznas Bone Haryani mengatakan, Terima kasih kami haturkan kepada para mustahik yang telah menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya di Baznas Bone.

“Melalui program ini, kami menyalurkan zakat, infaq, sedekah dari para mustahik kepada masyarakat yang kurang mampu. sehingga pada ramadhan ini semua bisa merasakan bahagia melalui penyaluran paket ini”bebernya.

Baca Juga:  Mentan RI Salurkan Bibit Padi dan Jagung ke Petani

Haryani menambahkan, kami haturkan pula terima kasih kepada Pj. Bupati Bone yang sempat hadir membersamai kami untuk menyalurkan paket bantuan ditengah kesibukan beliau.

“Hari ini khusus tukang becak dan pemulung, agenda selanjutnya kaum disabilitas dan petugas sampah. dan akan kita agendakan untuk penyaluran paket bagi tukang ojeg dan kaum duafa. tidak ada kita bedakan dalam penyaluran paket ramadhan bahagia. agar semua bisa merasakan bahagia di bulan ramadhan” Ungkap Haryani.(*)