BONE,BONEKU.COM,– Semarak Ramadhan terasa begitu kental di Kota Watampone, khususnya di depan Pasar Palakka. Sebuah kegiatan istimewa digelar oleh Polwan Polres Bone yang membagikan takjil kepada pengguna jalan. Kegiatan ini turut diikuti oleh seluruh Polwan Polres Bone dan Polsek jajaran, menandai semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang tinggi di tengah bulan suci Ramadan. Rabu 20/3/2024.

Kegiatan yang mulia ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Tanete Riattang, Iptu Melyana, S.H., yang dengan penuh antusiasme dan semangat memimpin serta mengkoordinir seluruh rangkaian acara.

Baca Juga:  2 Toyota Avanza Terlibat Kecelakaan di Depan Kantor Bupati Bone

“Ini adalah momen yang sangat berharga bagi kami untuk dapat berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan sesama, terutama kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa di jalan,” ujar Iptu Melyana dengan penuh semangat.

Pengguna jalan yang melewati Pasar Palakka disambut dengan senyuman hangat dari para Polwan Polres Bone yang sudah siap dengan takjil lezat untuk dibagikan. Berbagai macam takjil disiapkan dengan cermat, memberikan variasi yang menarik bagi para pengguna jalan.

Baca Juga:  Peduli gempa, Bupati Bone Ikut Angkat Bantuan

Setelah berbagi takjil kepada pengguna jalan, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di salah satu rumah makan terkemuka di Kota Watampone, yakni RM. BinKarim. Di sini, suasana kebersamaan semakin terasa. Para anggota Polwan Polres Bone dan Polsek jajaran berbaur dengan suasana yang penuh kehangatan dan keakraban sesame abdi negara.

Kanit Lantas Polsek Tanete Riattang, Iptu Melyana, S.H., menyampaikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi semua dalam kegiatan ini.

Baca Juga:  Roadshow NH Start Di Bone...

“Kebersamaan dan kepedulian sosial adalah nilai-nilai yang sangat kami junjung tinggi.” ucapnya dengan tulus. (*)