BONE,BONEKU.COM,– Sebuah peristiwa pencurian dan pemberatan terjadi di jalan Gunung Rinjani Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Barat Sabtu dini hari, 30/3/2024 sekitar pukul 01:30 wita.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh orang tua korban bernama Kamiluddin (50) seorang Pegawai Negeri Sipil sementara pelaku belum diketahui identitasnya.

Iptu Rayendra Muchtar Kasubsi Humas Polres Bone yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal saat korban berinisial MK seorang gadis yang masih berusia 16 tahun sedang tidur di dalam kamarnya,  kemudian datang pelaku yang tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga:  Jangan Mati Diujung Pedang

Pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu belakang kemudian memasuki kamar korban yang berdekatan dengan dapur sambil membawa pisau dapur, lalu pelaku meminta uang kepada korban.

“Saat meminta uang kepada korban, korban malah berteriak minta tolong sehingga pelaku melukai korban dengan pisau dapur yang dibawa sebelumnya oleh pelaku, untungnya korban berhasil melarikan diri meski dalam kondisi terluka,” Kata Iptu Rayendra

Baca Juga:  Residivis Pencuri Babak Belur Saat Kepergok Mencuri di Kios Kelontong

Pasca kejadian itu pelaku langsung berlari meninggalkan TKP, sementara korban langsung lari sambil berteriak minta tolong dan tak lama kemudian orang tua korban terbangun.

“Korban mengalami luka robek pada lengan tangan sebelah kiri, luka tusuk pada lengan atas sebelah kiri tembus belakang lengan, luka tusuk pada dagu serta dada korban dan sementara masih menjalani perawatan di RSUD Bone,” Tambahnya

Baca Juga:  Pelabuhan Cappa Ujung Bakal Dibangun, Dishub Prov. Sul-Sel Siapkan Anggaran 39 Miliar

Orang tua korban kini sudah membuat laporan di SPKT Polres Bone , dan sementara pihak kepolisian masih mengejar pelaku yang belum diketahui identitasnya. (*)