BONE,BONEKU.COM,– Satuan Narkoba Polres Bone kembali mengamankan 2 orang pelaku penyalahgunaan narkotika, kali ini polisi mengamankan seorang lelaki dan seorang perempuan.

Lelaki yang diamankan polisi tersebut diketahui berinisial SG alias YD (42) warga Desa Balieng Toa Kecamatan Sibulue, sementara seorang wanita yang juga ikut diamankan berinisial  AH (37) yang beralamat di BTN Perumnas Tibojong Watampone.

Baca Juga:  KPU BONE GELAR DEBAT PILKADA...

Kedua pelaku penyalahgunaan narkotika tersebut diamankan di Perumnas Tibojong Senin dini hari 1 April 2023, dan dari hasil penangkapan tersebut ditemukan 7 saset sabu.

“dari hasil penangkapan ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 6 saset, 1 saset ukuran sedang dan 6 saset paket kecil,selain itu anggota juga menemukan sendok takar dan 1 unit Hp,” Kata Iptu Rayendra

Baca Juga:  Waspada DBD, Puluhan Warga Bone Sudah Terjangkit

Dari hasil interogasi bahwa sebelumnya SG alias YD telah memesan narkoba sebanyak 1 gram kepada AH, seharga Rp. 1.500.000. kemudian Narkoba tersebut disimpan di sebuah tas milik perempuan AH, sehingga keduanya tak dapat mengelak.

“Kedua pelaku beserta barang buktinya saat ini sudah diamankan di Polres Bone keduanya akan dikenakan pasal  114 ayat (1) Jo. Pasal 112 ayat (1) Jo. Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” Ucap Rayendra (*)

Baca Juga:  Rumah Terduga Bandar Narkoba di Bone Disegel Forbes