BONE,BONEKU.COM,– Sejumlah desa di kecamatan Mare Kabupaten Bone Sulawesi Selatan terendam banjir, hal itu disebabkan intensitas hujan yang turun sejak dini hari tadi, Rabu 24/4/2024.

Sekretaris Camat Mare Sainal Abidin yang dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini menurut laporan ada 4 Desa yang terendam banjir diantaranya Desa Kadai, Desa Tellu Boccoe, Desa Tellongeng, dan Desa Mario.

Baca Juga:  Bupati Bone Resmikan Jembatan Pekkawae Kahu Rp 2 Miliar

“Kondisi saat ini air di pemukiman warga setinggi betis orang dewasa, semua warga yang terdampak saat ini masih memilih tinggal menunggu airnya surut,” Ungkap Sainal

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa intensitas hujan cukup tinggi terjadi sejak pukul 02:00 dini hari yang mengakibatkan  aliran sungai di Desa Kadai meluap hingga ke desa lainnya.

Baca Juga:  Bupati Bone Buka Rakor Tata Kelola Pemerintahan Desa Yang DiGelar DPMD Sul-Sel.

“Sejauh ini belum ada laporan adanya korban jiwa, kami dari Forkopincam masih terus melakukan pemantauan di lokasi, kami juga menyiapkan titik lokasi pengungsian jika saja air terus naik dan warga harus di evakuasi,” Tambahnya

Untuk aktifitas perkantoran dan pelayanan hingga saat ini masih tetap berjalan seperti biasanya, hanya saja aktifitas masyarakat sedikit terganggu tidak seperi hari-hari sebelumnya. (*)

Baca Juga:  IOF telusuri Jalur Terjal Bontohiru...