BONE,BONEKU.COM,– Seorang Bocah SD bernama Nur Sahra Saqina yang masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar Desa Tunreng Tellue Kecamatan Sibulue ditemukan meninggal akibat terjebak dibawah gorong-gorong, Jumat pagi, 3 Mei 2024.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak keluarga korban bahwa, saat itu korban berboncengan dengan adiknya berangkat ke sekolah menggunakan sepeda motor lalu kemudian memarkir motornya di tempat biasa dia memarkir kendaraannya.

Baca Juga:  Sawah Milik Petani di Bone Mendadak Berlubang¬†

Pada saat itu korban sedang mencuci kakinya di got saluran air, tiba-tiba dia terjatuh dengan posisi tengkurap dan terbawa air yang mengalir cukup deras hingga ke bawah gorong-gorong depan rumah warga.

“dia cuci kakinya di got sebelum masuk sekolah saat kejadian dia bergandengan tangan dengan adiknya namun tangannya terlepas dan korban terbawa air, adiknya ini teriak minta tolong kepada warga setempat,” Ungkap salah satu keluarga korban.

Baca Juga:  Perempuan Lansia di Bone Ditemukan Tak Bernyawa Ditepi Jalan

Tidak berselang lama, warga pun langsung berkerumun di lokasi kejadian, sebagian warga duduk digot tersebut untuk menghentikan derasnya aliran air, sebagian warga mencoba menariknya namun tidak berhasil, sehingga gorong-gorong tersebut dihancurkan menggunakan linggis.

“Korban baru bisa dievakuasi setelah gorong-goorong itu dihancurkan, namun sayangnya korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” Tambahnya

Baca Juga:  Dorong Peningkatan Pertanian, Kementan RI Gelar Bimtek Penyuluh Pertanian

Usai dievakuasi oleh warga, korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan, orang tua korban yang melihat anaknya dalam keadaan meninggal dunia pun histeris tak terujung. (*)