BONE,BONEKU.COM,–  Berita duka datang dari Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, dimana Kadesnya Muh. Rusli dikabarkan meninggal dunia di salah satu Hotel di Makassar, Kamis, 9/5/2024.

Informasi yang berhasil dihimpun dari salah seorang kepala Desa yang juga ikut bimtek Kepala Desa se-Sulsel tersebut bahwa saat ini korban sementara di evakuasi dan akan dipulangkan ke Kampung halaman.

Baca Juga:  Ketua DPRD Bone Pilih Santai di Kedai Jalangkote

“Betul dinda, tadi korban ditemukan meninggal dunia di kamar tempat istirahatnya, padahal tadi pagi beliau masih kelihatan baik-baik saja,” Ungkap Kades Unra Fitriani

Almarhum Muh. Rusli menurut informasi bahwa dia bersama sejumlah Kepala Desa lainnya sedang mengikuti Bimtek Kepala Desa sejak Rabu 8 mei 2024 kemarin, tadi pagi dia masih sempat mengikuti bimtek.

Baca Juga:  Fahsar Semangati Kafilah Bone

“secara tiba-tiba karena tadi masih sempat ikut bimtek, dia masuk ke kamarnya sejak jam istirahat tadi, dan ketika ditemukan sudah meninggal dunia,”Ungkap salah satu kades.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab almarhum meninggal dunia, Korban saat ini sementara dipersiapkan pulang ke Kabupaten Bone. (*)