BONE,BONEKU.COM,– Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di jalan poros Bone-Makassar tepatnya di Desa Ulaweng CInnong Kecamatan Ulaweng kabupaten Bone, Jumat dini hari 10/5/2024 sekitar pukul 01:30 wita.

Informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan tersebut melibatkan 1 unit mobil avanza dengan nomor polisi DD 1314 KH dengan sebuah mobil truk yang tidak diketahui identitasnya.

Mobil Avanza tersebut dikemudikan oleh Sabriawan (28) dan memuat penumpang 5 orang, mereka diketahui bernama Syamsinar (24), Jumadil Hasman Nugraha (31), Sri Wahyuni (21), Meliani (23), dan Fajrianti (24).

Baca Juga:  Genjot Muscam, Golkar Bone Mulai Panaskan Mesin Partai

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bone saat dikonfirmasi mengatakan bahwa menurut keterangan sejumlah saksi bahwa mobil toyota Avanza ini bergerak dari Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi, saat itu dia hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Kemudian datang mobil truk yang tidak diketahui identitasnya, sehingga pengendara toyota Avanza mencoba menghindari dengan membanting stir sehingga menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Baca Juga:  Satlantas Polres Bone Tertibkan Balap Liar dan Knalpot Racing

“Pengendara mobil avanza ini bersama 5 orang penumpangnya pasca kejadian langsung dilarikan ke RSUD Tenriawaru Bone dan sampai saat ini masih menjalani perawatan medis,” kata Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bone Ipda Andi Syamsu Alam

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian, dan mencatat saksi saksi serta mengamankan kendaraan Mobil Toyota Avanza, selanjutnya mengecek korban di Rumah Sakit. (*)

Baca Juga:  Peringati Hut Korem, Forkopimda Bone Adu Tangkas Dalam Games...